Rabu, 28 September 2011

antara anak alay yg dulu dan sekarang

naaaah gw mau posttingin lg nih gan ,  tp beda versi lg ..
so yg kita bahas bukan cinta² doang ..

kita bahas tentang alay-alay gt ..
ato bisa di bilang 4L4Y-4L4Y MODEREN ..



nah ini gan , gw pake poto temen gw , dapat nya dari muka buku ( ato FACEBOOK ).

hhahaha , ini kira" waktu kapan ya potonya ??

tp kira" keren gk gan ??
beeegh , jangan salah menilai dulu .
asli nya cakep gila gan , ap lagi buat cewek" yg sering ato langganan blog gw pasti naksir :D
liat aja ntar otot nya mantap , setia , romatis , pengertian , pokoknya mak nyos lah kata dia ( ada di samping gw nih gan tersangka nya ) wkwkwkwk

nah kalo yg ini gan dia poto sama freestyler indonesia gan , pasti tau kan siapa namanya !! mas wawan tembong . salah satu freestyler kepunyaan indonesia ..
tau gk gan dia udah 3 x menang berturut" kejuaraan freestyle se-indonesia gan ..( gila jago banget )

nah gan , bagi cewek" 4L4Y itu gmna ??
klo mau liat bedanya antara alay sekarang dengan yg dulu nah ini gan :

kalo yg ini gan baru mantap anak alay gmana gt gan , hhahaha
tp kelihatan lebih ke M**O ya , wkwkwkwkwk

ini temen jg gan , mereka gk marah kok ..
soal nya gw udah minta izin buat pake poto mereka di blog gw ..
jd coba deh liat apa bedanya alay yg dulu dan sekarang ??

klo ada yg tau , kirim email ke gw gan , kan udah ada alamat nya gw cantumin tuh di blog ..

so keep smile to anak 4L4Y ..
klo gk ada lo , blog gw yg sekarang gk akan terbit ..hhaha

alay itu positif kok gan , kecuali M**O




@vannda satria

1 komentar: