Kamis, 22 September 2011

Untuk terakhir kali nya aku menulis tentang dirimu.

Cerita ini aku tulis, sekedar untuk mengenang kisah tentang kita,tak perlu kamu pahami.karna tak akan ada arti nya bagi mu...

berawal dari pertemuan yg tak pernah di duga...aku mengenal mu sudah sejak lama.dan aku tau, siapa kamu dan seperti apa diri mu.
Cinta monyet yg dulu pernah kamu utarakan, masi teringat jelas dalam benak ku. Kenangan manis semasa SD .boneka lucu pemberian mu dihari special ku.semuanya masi tersimpan rapi dalam ingatan ku.
Tak pernah sebelum nya aku mengira, bahwa cinta monyet yg dulu sempat terjadi, menjadi cinta sungguhan yang jg sempat kita jalani.dan kini juga telah berakhir.
Pertemuan yg tak semesti nya mengulang kembali kisah lama kita.karna saat itu, kamu telah memiliki dan dimiliki.
Aku tak pernah berharap lebih sejak pertemuan itu, karena aku tak ingin merusak kebahagian mu atau pun diri nya. Tapi jujur, saat itu aku masih menyimpan perasaan untuk mu yg belum sempat tersampai kan dulu.
Penyesalan pun tak kan merubah ap”.
Saat kita mulai bercerita dan sering bersama...benih cinta itu semakin tumbuh, aku tak tau harus menggunakan virus ap, untuk mematikan benih yg aku takuti akan tumbuh semakin besar. Karena itu sudah cukup menyiksa ku.aku semakin mencintai mu.lebih dari sebelum nya.
Hubungan kita semakin akrab, sampai suatu saat kamu mengutarakan semua perasaan di hati mu.. aku seperti sedang tertidur dan masuk kedalam mimpi yg sangat indah.
Cerita kita dulu,, juga bersemi di hati mu. Aku tahu, dilema besar yg kamu alami. Tak kan mudah untuk mu memilih 1 di antara 2 yg juga kamu cintai.
Tapi semua itu Cuma butuh kejujuran hati mu ..
Aku mengenal dia yg saat itu bersama mu.dan apakah aku sanggup untuk mengambil kamu dari nya?
Itu hal yg paling berat untuk ku. Aku harus mementingkan perasaan ku atau ...
Atau aku merelakan mu untuk bersama nya.
Sungguh aku tak mengerti, apakah cinta yg saat itu kamu utarakan adalah yang sebenar-benar nya ada di hati mu???
Bagaimana jika tidak? Bagaimana jika aku hanya lah pelampiasan cinta mu...?aku hanya berharap, rasa ini , rasa ku yang tulus ini, bisa mendapatkan balasan yg sepantas nya ku dapat kan. Tapi jika tidak, aku akan menerima nya.meski aku harus hancur.
Hubungan mu dengan nya berakhir dengan cara yg sama sekali tak pernah aku duga. Tapi, aku melihat ke sungguhanmu pada ku. Aku tak pernah meminta mu untuk meninggal kan dia demi aku. Tapi, enath ap yg terjadi. Perdebatan kalian malam itu, mengakhiri hubungan kalian.
Akhirnya, kamu memilih aku . saat itu, kamu utarakan perasaan mu di depan mereka. Teman-teman ku . di hari special ku. Kado terintah yg ke 2 kali nya dari mu. Kamu memang selalu penuh dengan keindahan dan kejutan.
Dan aku pun tlah menjadi milik mu. Hati ku penuh dengan rasa bersalah kepada dia yg telah aku sakiti hati nya, karena telah merebut mu dari nya. Aku cewek perebut. Itu yg aku dapat kan , saat aku menjadi milik mu. Tapi aku tetap percaya. Bahwa cinta mu benar adanya.dan aku tak perlu khawatir jika kamu akan meninggalkan aku. Karena aku tau, itu tak akan kamu lakukan. Aku memang cukup egois.
Perjalan cinta kita tak begitu mulus. Kamu tak pernah benar-benar melupakan nya.aku tau, itu hal yang sulit untuk mu. Aku mencoba untuk mengerti. Tapi sungguh sangat sulit.
Hmmm. Aku seperti seorang yang sangat jahat. Bayang dia masih selalu ada dihati mu. Aku tau, dia memang sangat indah.sedangkan aku?
Kamu dan aku, cukup lama menjalani hubungan ini... hingga akhirnya aku harus pergi untuk meneruskan pendidikan ku. Maav kan aku.
Dan ternyata, kita sama-sama tidak bisa mempertahan kan smua nya. Hingga akhirnya semua harus berakhir. Dan aku tidak cukup siap untuk itu. Tapi aku tak ingin slalu menyakiti hati mu.
Mantan kekasih mu , yang masih sangat mencintai mu. Kembali hadir di saat kau rapuh.aku tau, itu bisa membuat hati mu luluh .dan aku takut, tak dapat menahan rasa hancur di hati ku. Untuk yg kesekian kali nya.TIDAK.
Aku tak pernah tau, apa di hati mu memang masih ada diri nya? Apakah selama ini kamu hanya berusa berpura-pura untuk mencintai aku yg lemah. Atau kah kamu hanya memiliki rasa kasihan untuk ku? Aku memang lemah, aku bodoh, tapi aku tak ingin merasakan sakit ini. Aku tak sanggup sayang.
Mungkin lebih baik aku tak tahu apapun. Dari pada aku harus sakit lagi,lagi,lagi, dan lagi....
Sekarang, kamu bisa bahagia . karna aku tak ada lagi di hidup mu.
satu hal yg harus kamu tau.

“Cinta yang selama ini aku berikan untuk mu, akan aku simpan.aku simpan di tempat terindah dalam hati ku.
Kamu tak perlu bimbang untuk apa pun. Lakukan yang menurut mu baik.cinta yang sesungguh akan memaaf kan jika ia di sakiti. Dan aku sudah memaaf kan mu, jauh , sebelum smua ini terjadi. Karna cepat atu lambat, ini harus aku jalani. Dia atau pun aku tak kan ad beda nya bagi mu. Karena dia mencintai mu. Dan aku? Aku sangat mencintai mu. Biar lah rasa ini tetap aku simpan . hingga saat nya nanti , aku tak lagi dapat melihat mu.
aku akan baik” saja ... dan kamu akan slalu hadir dalam doa ku.
Percaya lah, pengorbanan hati ku akan membuat mu bahagia.
Meski jujur, aku tak sanggup. Benar-benar tak sanggup.

alviani silva.unyu nya Ibear.
#menangis dalam kebesaran cinta ku

1 komentar: