Rabu, 28 September 2011

BERHARAP KEAJAIBAN CINTA

hmmm , gw nulis ini untuk dia yg sangat berarti di hidup gw..

semoga dia baca blog gw , dan K
eajaiban datang di diri gw
gw cuma mau posttingin semua tentang dia ^^ :
ni dia dulu waktu kecil , lucu bngt ya , tangan kecil nya yg lucu , mata kecil dia yg bening , dan pipi dia yg kaya bakpao ..

syang bngt gw sama dia ..

kalo yg ini waktu dia poto bareng boneka yg gw kasih , kalo gk salah kata dia nama boneka nya IBEAR . ( panggilan sayang buat gw sekarang  , hhaha ). boneka yg pertama x dia dapat dari cowok ..

umur boneka nya udah hampir 9 tahun loh , tp masih kelihatan baru kan .. hhahaha ( dia pandai rawat barang )

ini waktu lebaran kalo gw gk salah ya ^_^ ( sotoy ) .
asli cantik banget dia nya , makin sayang gw ma dia ..

berharap suatu saat dia balik lg ke gw ya ( amin )

suatu saat gw mau ending nya kaya gini ..
ending bahagia selalu bersama , gk ada ke-egoisan lg , gk ada cemburu buta lg , dan gk ada yg saling menyakiti lg ..

karna gw yakin dia disana jg butuh gw , gw cinta bnget sma dia ..

semoga yg baca blog gw , bisa ngerasain sedih nya kehilangan seseorang yg kita cinta dalam hidup kita , dan belajar lah buat bersabar , dan kendalikan ke-egoisan kita , karena ke-egoisan itu lah racun yg paling fatal untuk pasangan kita.

- rhezza alviananda silva ( ibear nya unyu & pupu nya mumu ) -
buat sayang ku - helin puspa hidayati -

 ilove u so much my princes , go for as high as u'r ambition whatever u want , bcause i'm always holding u'r hand :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar