Rabu, 28 September 2011



egois karena cinta


Jika ada yang bertanya tentang cinta. Maka aku akan menjawab. Cinta itu ego. Ego untuk kepuasan diri sendiri. Ego untuk tidak melepaskan apa yang ingin kita miliki. Ego untuk memaksakan agar kita tidak sendiri. Mungkin memang manusia terlalu takut untuk hidup sendiri. Hingga semua cara akan dia lakukan agar tidak hidup sendiri. Toh kita tidak pernah sebegitu cintanya pada seseorang. Kita hanya BERFIKIR kalau kita BETUL-BETUL MENCINTAINYA

Suatu saat kita pasti kehilangan. Jatuh cinta dan kehilangan adalah dua sisi mata uang yang berbeda. Oik kita siap jatuh cinta, kita juga harus siap kehilangan. Karena seperti kata Rasulullah. Mencintailah semaumu, tapi pasti kamu berpisah. See? Someday kita akan berpisah dengan semua yang kita cintai. Kalaupun bukan karena manusia, pasti karena kematian.

Lalu apa yang kita cari dengan mencintai? Perasaan dibutuhkan dan membutuhkan? Berbagi dan membagi? Pengorbanan dan berkorban? Lalu apa sejatinya sebuah kehilangan?Perasaan kosong?hampa seperti tak ingin hidup lagi?

Tapi, bukankan cinta memang nama lain dari kebodohan, yeah falling in love means being fooled by love, by the one we love. Lalu ketika semuanya terasa hambar…

Ketika kebosanan datang menyapa…

Jenuh…

Lalu untuk apa bertahan?

Apa segala penanda diri

Good looking, good carrier, good personality, what is all about???

Bukankah itu Cuma untuk memuaskan ego kita

Bahwa kita ingin mendapatkan selalu yang terbaik

Tanpa pernah mencoba berfikir apakah yang kita FIKIR terbaik untuk kita itulah memang yang TERBAIK…

tp emang semua yg di blang sama dia benar , gw banyak maunya ..
gw EGOIS !!

tp karena ke egoisan gw , gw kehilangan seseorang yg berarti di hidup gw ..

memang cinta itu butuh pengorbanan , kadang bisa di mengerti dan kadang kala semua nya hanyalah FATAMORGANA biasa.

gw tau , mngkin memaafkan itu mudah bagi dia ,
akan tetapi untuk sejalan kaya dulu itu susah buat kamu.

aku nyuruh kamu tegar , tetapi aku sendiri yg lemah :')

TERSENYUMLAH WALAU ITU SANGAT MENYAKITKAN :')

@vannda satria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar